love/hate

:)

pasar seni sudah selesai, dan kami pun tersenyum bahagiaa
iya, saya kemarin nang*s pas udah beres, soalnya saya emang cengeeeengg.
tapi kenapa udah tanggal 13 oktober saya masih kepengen nangis ya?
mungkin karena apa yang udah lewat nggak bisa di rewind lagi, nggak kayak lagu di iTunes yang bisa diatur kita mau denger pas menit keberapa.

kalo ada momen yang pengen saya ulang, mungkin itu adalah 10 Oktober 2010 pukul 02.31 pas lagi hectic-hecticnya. perizinan boulevard belum ada; padahal sound udah dipesen, band udah pada confirm, dan bahkan listrik pun belum ada dan nggak tega ngerecokin si molen yang pasti udah mau modar bolak-balik kesetrum sana-sini. sama momen hari-H pas wahana neraka di cc timur jebol dan saya nyaris di jumroh sama penonton. hahaha..

pas lagi ngerjain marah-marah pengen cepet beres; pas udah beres nangis-nangis pengen diulang.

gimanapun orang menilai acara kemarin, saya cuma mau minta maaf sebesar-besarnya buat semua orang yang udah saya bentak, diperlakukan dengan tidak sopan, diusir secara halus maupun kasar, diseruduk dari belakang baik oleh saya maupun runner/bodyguard saya yang super keren sabarnya ampun ampunaan, dan terimakasih buat semua anak acara! kalian sabar banget menghadapi madame yang emosinya labil kayak abang-abang SMA Pasundan ini, terimakasih kalian mau nurut sama saya pas hari-H apapun keputusan yang saya ambil, thanks god ada kalian!

:____________))

1 comment: