JIHAD

Shinichi Osawa - Love Will Guide You (Robotaki Remix)

mendengarkan ini seperti mendeklarasikan "saya lebih suka tempe mendoan daripada sushi" ; versi remix ini enak, tapi tetap lebih enak versi aslinya.

nggak semua remixan itu enak, makanya suka males kalo ada lagu favorit saya yang diremix. kalo bagus ya alhamdulillah buat yang ngeremix ; kalo jelek kok saya ikut bersedih.

random mixed thoughts

  1. lagi-lagi : jadi orang terlalu sensitif itu nggak enak. tapi nggak sensitif kok rasanya kurang ajar
  2. enak aja fase menyedihkan. kamu yang patetik. saya melankolis doang
  3. semua orang memang pada dasarnya egois ; tapi bahkan kadang-kadang anda sudah ada di ambang batas keterlaluan
  4. i'll wait until you get a real life. ayo ah cepetann
  5. bahkan mengalah ada batasnya. lihat saja suatu hari nanti. yang saya juga nggak mau ngelihat.

life will never be fair, as the world could never be square.

you may hate me for several reasons, so do i and everybody elses.

basically i hate myself ; less than anyone elses, but more than cockroach.

i hate it like i hate key chain with bells : i kept getting it from other people.

so : i found this video is interesting, both audio and visual.

No comments:

Post a Comment