playing household

selamat pagi semuanyaaaa! BANDUNG MANA SUARANYAAAA???

uh sejak seminggu yang lalu Ibu (yes, with capital i) saya yang tercinta pergi ke Surabaya, maka secara tidak langsung saya yang bertanggung jawab atas mutu gizi makanan yang dikonsumsi ayah dan adik saya. Bukannya saya jago masak, yaaa, cuma masakan saya sedikit lebih bisa dimakan daripada buatan ayah saya lah.

maka, setelah bosan masak aneka osengan dan gorengan, barusan saya memutuskan untuk membuat martabak mie. yes, that very instant noodle fried with eggs. sayangnya bentuknya tidak indah seperti ini

bentuk martabak mie buatan saya lebih.. ugh, absurd. sampai detik ini saya belum berani makan martabak mie buatan saya sendiri. mestinya sih rasanya enak, soalnya saya tambahin MSG dalam jumlah signifikan. nanti kalau sudah saya makan, rasanya saya tweet deh.

No comments:

Post a Comment